Sukses

Entertainment

Pamer Foto Irena Justine, Bryan Jordan McKenzie Sangat Rindu

Fimela.com, Jakarta Suami Bryan Jordan McKenzie mengunggah foto Irena Justine saat bersama anaknya, Arjuna Keith Al Ghifary, 27 Mei 2016 lalu. Dalam foto tersebut mereka terlihat bahagia, Irena dan Arjuna kompak tertawa. Kepergia sang istri membuat Bryan sangat kehilangan istri yang sangat ia cintai itu.

"Semua orang terus mengatakan jika waktu menyembuhkan luka, tapi tak ada yang dapat memberitahu aku, apa yang seharusnya aku lakukan sekarang...," tulis Bryan.

Bryan Jordan McKenzie. (Instagram)

 

Bryan mengaku saat ini ia tak bisa tidur. Ia juga mengungkapkan ia tak bisa makan.

"Saat ini aku masih mendengar suaranya dan merasakan kehadirannya, meskipun aky tahu dia tak di sini. Sekarang yang aku lakukan adalah menangis...," lanjut Bryan.

Irena Justine dan anaknya, Arjuna Keith Al Ghifary (Instagram/@irena_justine)

"..aku tahu semua tentang waktu dan penyembuhan luka, tapi bahkan jika aku memiliki semua waktu di dunia, aku masih tak tahu apa yang harus aku lakukan dengan semua sakit ini sekarang . Aku mencintaimu dan sangat merindukan istriku," tegas Bryan.

Irena meninggal dunia saat syuting Baper di sebuah stasiun televisi pada Kamis (26/5/2016). Jenazah almarhumah kemudian dimakamkan di Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/5/2016). Bryan Jordan McKenzie mengunggah sebuah foto Irena Justine bersama anaknya Arjuna Keith Al Ghifary yang sangat ia cintai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading