Sukses

Entertainment

Diam-diam, Yura Yunita Sudah Siapkan Video Klip Cinta dan Rahasia

Fimela.com, Jakarta Lagu Cinta dan Rahasia jadi salah satu lagu yang berjasa dalam karier penyanyi Yura Yunita. Berkat lagu galau ini, tak sedikit orang yang mulai tergoda dengan karya-karya Yura lainnya.

Tembang ciptaan Glenn Fredly ini memang pas dibawakan oleh Yura. Tak heran jika Cinta dan Rahasia jadi hits laris sepanjang 2015 kemarin, meski baru dirilis versi video liriknya. Fans pun mendesak agar turut dibuat video klipnya.

Yura bakal luncurkan video klip Cinta dan Rahasia

Sebagai jawaban atas permintaan penggemar, Yura menuturkan akan merilis video klip Cinta dan Rahasia. Meski belum menyebut secara pasti, kabar ini bakal menjadi angin segar bagi peminat musik solois asal Bandung tersebut.

"Lagu Cinta dan Rahasia sudah ada music videonya. Tinggal nunggu waktu yang tepat untuk dirilis. Mungkin di awal Juni ini aku akan merilis video klip Cinta dan Rahasia di channel YouTube aku," kata Yura saat dihubungi Bintang.com (25/5).

Yura Yunita (Galih W Satria/Bintang.com)

Saat ini Yura juga sedang mempromosikan single barunya berjudul Get Along With You, lagu jatuh cinta dengan sentuhan jazz menawan.

Sudah nonton video klip terbaru Yura Yunita Get Along With You?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading