Sukses

Entertainment

Sidang Tuntutan, Saipul Jamil Sakit Diare

Fimela.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus dugaan pencabulan dengan terdakwa Saipul Jamil, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, dengan agenda tuntutan. Namun sayang, Saipul harus absen di sidang kali ini lantaran kondisinya yang sedang sakit.

Hal itu diungkap Nazarudin Lubis, selaku kuasa hukum Saipul. Meski begitu, sidang akan tetap digelar seperti biasanya. "Hari ini ada sidang, agendanya tuntutan. Tapi aku dapat kabar kemarin Ipul lagi sakit diare," kata Nazarudin lewat sambungan telepon, Senin (29/5/2016).

Saipul Jamil (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nazarudin belum dapat memastikan kehadiran kliennya di sidang ini. "Belum ada kepastian sih, tapi aku yakin kalau sakit tidak ada sidang," lanjutnya.

Terkait kondisi Saipul, humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Hasoloan Sianturi, mengaku belum mengetahuinya. Pihaknya masih perlu mempertimbangkan terlebih dahulu tentang kondisi sakitnya Saipul.

Foto Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Andy Masela/bintang.com)

"Kalau memang sakit dan sakitnya ada alasan, mungkin nanti akan disikapi apakah perlu diundur atau nanti kami dengarkan. Apakah dia sakit tetap hadir, atau sakit tapi tidak dapat hadir. Nanti akan kita sikapi," tutur Hasoloan.

Pada sidang sebelumnya, Saipul Jamil memberi kesaksian di hadapan Majelis hakim sebagai saksi terdakwa. Di situ dia membantah melakukan tindak pencabulan seperti yang dituduhkan selama ini. Pun terkait keberadaan DS yang menginap di rumahnya, diakui Saipul atas permintaan yang bersangkutan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading