Sukses

Entertainment

Ketahuan Gay, Pangeran Charles Terancam Gagal Jadi Ahli Waris

Fimela.com, Jakarta Keraguan sang ratu untuk memberikan tahta kepada Pangeran Charles pun semakin kuat. Pangeran Charles terancam batal menjadi ahli waris dari Ratu Elizabeth. 

Ratu Elizabeth tertegun saat melihat foto putranya, yang tertangkap sedang bermesraan dijalanan London bersama seorang pria muda. Dalam foto tersebut Pangeran tertangkap kamera sedang berciuman mesra dengan kekasih prianya, hal ini pun akan semakin menyulitkan Pangeran Charles menjadi ahli waris kerajaan.

Ratu Elizabeth (AFP/Bintang.com)

Dilansir dari Globe Magazine, seorang staf kerajaan mengatakan, “Charles kembali tertangkap dalam foto-foto yang memberatkan.” Foto-foto yang beredar tersebut tentunya akan mempengaruhi keputusan Ratu Elizabeth yang selama ini ragu untuk memberikan tahtanya kepada sang anak, Pangeran Charles.

“Tidak ada ruang untuk berkelit dan tidak ada cara untuk menyangkal kebenaran didepan mata Anda,” lanjut staf kerajaan. Sepertinya memang sudah tidak ada peluang untuk Pengeran Charles untuk menduduki tahta kerajaan.

Pangeran William adalah sosok kesayangan Ratu Elizabeth, dan kabarnya pangeran William lah yang akan menjadi ahli waris dan menggantikan sang Ratu untuk menduduki tahta tertinggi kerajaan Inggris.

Pangeran Charles (via. royal-fans.com)

Pangeran Charles memang telah menjalani penantian panjang untuk mendapatkan tahta namun tak kunjung datang padanya. Ia pun pernah menunjukkan ketidaksabarannya tapi ia kembali menjadi ‘Pangeran’.

Entah apa yang ada dalam benak pangeran Charles yang menunjukkan kemesraannya dengan seorang pria di jalanan London, namun bisa jadi ini adalah pilihan yang ia ambil karena tahu dirinya tak akan pernah menjadi Raja.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading