Sukses

Entertainment

Berbohong, Pemeran Jon Snow di Game of Thrones Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Di pembuka serial Game of Thrones season 6, ada adegan tragis dari karakter Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington. Pada akhir musim lalu, Jon Snow dikisahkan terbujur tak berdaya. Namun, tak diketahui pasti apakah ia mati atau tidak.

Teka-teki itu pun terjawab. Sir Davos dan pasukan Night's Watch menemukan mayat Jon Snow dalam keadaan yang begitu mengenaskan. Setelah disebut mati dan tak tertolong, di episode dua, Jon Snow kembali hidup. Dia membuka matanya dengan nafas tersengal-sengal. matanya mendelik ke atas. Yup, Jon Snow ternyata belum mati, ia masih hidup.

Serial TV Game of Thrones memasuki episode terakhir pada Minggu, 14 Juni 2015 dengan rating yang tinggi. Foto: via ew.com

Para penggemar meski ada yang senang, banyak juga yang kesal dan protes karena merasa dibohongi. Setelah ditunggu-tunggu, Kit Harrington sebagai pemeran Jon Snow akhirnya buka suara.

Ia meminta maaf karena telah berbohong ke banyak orang, terutama penggemar Game of Thrones. Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Kit menyampaikan permohonan maafnya.

Game of Thrones Season 6. Foto: via gameofthronesseason6full.com

“Saya ingin minta maaf karena telah berbohong. Saya senang karena orang-orang marah ketika dia (Jon Snow) mati. Tapi sepertinya mereka merasa sedih seperti di episode The Red Wedding, jadi sekali lagi saya meminta maaf,” tutur Kit Harrington.

Dengan kembalinya Jon Snow, Game of Thrones season 6 masih punya peran utama dari House of Stark. Lalu Sansa, Arya dan Bran yang sedang mengalami sejumlah masalah kemungkinan besar akan dibantu oleh Jon Snow yang sudah kembali. Berbagai kemungkinan masih bisa terjadi. Tentunya ini membuat serial Games of Thrones makin menarik untuk disimak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading