Sukses

Entertainment

Tampil Di Indonesia, Dawin Kagumi Suara Emas Jessie J

Fimela.com, Jakarta Sederet musisi ternama ikut ambil bagian mengisi kemeriahan Indonesian Choice Awards 2016. Tak hanya dari tanah air, tetapi penyanyi Internasional sekelas Jessie J, Dawin hingga OMI menyuguhkan performa terbaik mereka.

Ajang penghargaan yang diselenggarakan pada Minggu (29/5) lalu ini juga menyisakan banyak kenangan manis. Tak terkecuali dengan Dawin yang mengagumi suara emas Jessie J.

 

Ahh @isthatjessiej we're hat twinning and I'll always love yo vocals #Indonesia

A photo posted by Dawin (@dawin) on

Pelantun Dessert ini menyampaikan hal tersebut melalui sebuah potret dirinya bersama Jessie di Instagram. Di kolom keterangan ia menulis bahwa dirinya mengenakan topi kembar dan akan selalu menyukai suara Jessie.

Jessie J memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki kualitas vokal yang memukau. Kekuatan suara dan improvisasinya seolah memberikan nyawa pada setiap lagu yang dibawakan penyanyi cantik asal Inggris itu.

 

I Iove travelling the world singing . Always representing the UK. 💫 #indonesianchoiceawards #flashlight

A video posted by J E S S I E . J (@isthatjessiej) on

Ia mengguncang panggung acara dengan membawakan hitsnya seperti Domino dan Flashlight. Sementara Dawin tidak ketinggalan menyuguhkan aksi panggung bersama dengan lagunya Dessert.

Penampilan Jessie J dan Dawin di Indonesian Choice Awards 2016 begitu mendapatkan antusias yang luar biasa dari penikmat musik tanah air. Terbukti ketika foto yang diunggah Dawin telah dibanjiri ucapan terima kasih untuk aksi memukaunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading