Sukses

Entertainment

Kejutan, EXO Pastikan Comeback dengan Album Baru

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang untuk fans setia EXO atau yang lebih akrab disapa EXO-L. Pasalnya, boyband k-pop populer ini memastikan diri akan segera comeback dengan album baru.

Soompi mewartakan pada 31 Mei waktu setempat, SM Entertainment memastikan bahwa bouband pelantun Love Me Right ini akan segera comeback pada 9 Juni. Mereka juga mengungkapkan rencana untuk comeback itu.

EXO juga akan menyelenggarakan showcase comeback secara besar-besaraan pada 8 Juni mendatang di Olympic Hall, Korea Selatan. Sementara, album akan dirilis pada hari berikutnya yaitu 9 Juni.

Tak hanya agensi, boyband yang digawangi oleh idola yang berbakat ini juga menyampaikan kejutan itu melalui Twitter resmi mereka. Mereka juga memastikan soal comeback tersebut.

EXO (Bintang/EPA)

Soompi juga menulis bahwa SM Entertainment sebelumnya telah mengumumkan rencana mereka untuk bekerja dengan Naver untuk comeback EXO. EXO berencana untuk menampilkan sesuatu yang sebelumnya tidak terlihat lewat platform tersebut.

Setelah dinanti-nanti, EXO akhirnya bakal siap comeback dengan album baru. Album ini sekaligus menandakan album ketiga mereka sejak debut di industri k-pop. Sudah tidak sabar menyambut comeback EXO?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading