Sukses

Entertainment

7 Celetukan Bossman di My Stupid Boss Ini Dijamin Bikin Ketawa

Fimela.com, Jakarta Hampir menembus dua juta penonton, film My Stupid Boss yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari masih seru ditonton di bioskop. Meski baru pertama kali bermain dalam film bergenre komedi, pasangan Reza dan BCL mampu memberikan totalitas dalam aktingnya.

Reza sukses mengocok perut penonton berkat aktingnya yang berbeda. Bukan drama biasa, Reza harus menunjukkan tingkah yang membuat penonton geregetan sekaligus tertawa. Jika Anda belum menonton film My Stupid Boss sebaiknya berhenti disini karena tulisan ke bawah penuh dengan spoiller. Berikut Bintang.com rangkumkan 10 celetukan Bossman di film My Stupid Boss yang bakal membuat Anda tertawa.

Dalam poster film My Stupid Boss garapan sutradara Upi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.

1. TempeDari trailernya, kata tempe sudah diungkapkan Boss Man. Tempe diucapkan Boss Man bila ia ingin mengkritik orang-orang di sekitarnya. "Kok ya tempe bener, sih," katanya menegur para anak buah yang menurutnya telah melakukan hal-hal bodoh. Tempe sering diidentikkan dengan makanan kelas bawah, mungkin karena inilah Boss Man menggunakan kata tempe.

2. SrundolMasih berkaitan dengan tempe, kata srundol berarti kecambah yang baru muncul. "Srundol," diucapkan Boss Man saat pegawai di pabrik mesin tidak bisa mengatasi mesin mati dan bermasalah.

3. AmbrolDalam bahasa Jawa ambrol berarti berantakan. Ia mencoba merayu Diana untuk kembali ke kantor. Masalahnya, Bossman tak berani bicara langsung pada Diana. Ia meminta Mr Kho mengulang kata-katanya pada Diana, termasuk menjelaskan kondisi kantor yang mulai berantakan, alias 'ambrol'. Tentu saja Mr. Kho, sebagai warga negara Malaysia berdarah Tiongkok, tak piawai mengucapkan kata tersebut. Dengan memasang wajah lelah karena kelakuan bosnya, Mr. Koh pun mengucapkan, "Ambroh."

4. Imposible we do, miracle we try

4. Imposible we do, miracle we tryIngat adegan di hutan Boss Man mengantar pesanan pintu besi? Diana meremehkan pesanan yang diantar ke tengah hutan. Kerani protes, bilang imposible. Setelah sampai, Boss Man membalikkan kata-kata keraninya itu. "Imposible we do, miracle we try," kata boss man.

5. Kumis Ikan LeleKerani membicarakan Koh Alung yang menagih pembayaran pada perusahaan Boss Man. sambil bercanda, Boss Man mengungkapkan pendapatanya tentang Koh Alung. "Eh Koh Alung sudah datang, kawan lama. Model rambut tiga lembar seperti kumis ikan lele," katanya, tanpa tahu Koh Alung benar-benar datang ke kantornya.

My Stupid Boss (YouTube)

6. Dikeprek-keprekBossman ingin pamer mobil sport merah yang super mewah. Rencananya Diana (Bunga Citra Lestari) akan menemani sang atasan untuk makan bersama petugas bea cukai. Untuk sampai ke restoran yang dituju, keduanya akan mengendarai mobil mewah Bossman. "Itu kakinya dikeprek-keprek dulu," kata Bossman sebelum Diana sempat menaikkan kakinya ke atas mobil.

7. Bubuk MesiuWalau ditakuti seisi kantor, Bossman juga punya satu sosok yang ia takuti, yaitu istrinya. Yang paling membuatnya ngeri, adalah bila ia terpaksa harus melahap masakan istrinya yang rasanya tak karuan. Saat ditanya oleh sang istri mengenai rasa masakannya, Bossman menjawab dengan wajah menderita, "Bubuk mesiunya pas."

Foto Screening film My Stupid Bos (Adrian Putra/bintang.com)

Saat melihat wajah bingung istrinya, Bossman pun buru-buru meralat jawabannya. "Maksudnya bubuk cabenya pas," katanya. Sang istri pun membalasnya dengan senyum senang. Hampir dua minggu beredar di bioskop, jangan sampai terlewat film My Stupid Boss di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading