Sukses

Entertainment

Pemeran Ernest Prakasa Sukses Raih IMAA 2016

Fimela.com, Jakarta Ajang penganugerahan Indonesian Movie Actors Awards 2016 ([IMAA 2016](2519420/ "")) menghadirkan sejumlah kejutan. Salah satunya adalah kemenangan Kevin Anggara sebagai salah satu pemenang.

Bersaing dengan nama besar seperti Andre Hehanusa yang berperan apik dalam film Bulan Diatas Kuburan, nama Kevin Anggara muncul sebagai pemenang penghargaan Pendatang Baru Terfavorit IMAA 2016.

Kevin Anggara di Indonesia Movie Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Kemenangannya kali ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Kevin Anggara. Pemeran Ernest Prakasa muda dalam film Ngenest tersebut berharap penghargaan yang didapatnya kali ini menjadi acuan untuk tetap mengembangkan kemampuan aktingnya.

"Seneng sih, ini kedua kalinya dapat penghargaan. Tapi ini kayak bonus aja sih karena berkat kerja sama temen-temen yang lain,” ungkap Kevin Anggara seusai menerima penghargaan IMA Awards 2016 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016).

Foto preskon film Ngenest (Yunan Laziale/bintang.com)

”Semoga setelah mendapat peghargaan ini bisa main film yang berikutnya, dan akting saya bisa jadi lebih baik dan lebih baik lagi," sambung Kevin. Sebelumnya, Kevin juga meraih piala lewat film Ngenest di ajang IBOMA 2016.

Sementara itu, piala untuk kategori Pendatang Baru Terbaik diraih Sekar Sari lewat film Siti. Selamat untuk Kevin Anggara dan para pemenang di ajang IMAA 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading