Sukses

Entertainment

Putus dari Ichal Muhammad, Cita Citata Dipacari Anggota DPR?

Fimela.com, Jakarta Putus dari Ichal Muhammad sepertinya membuat Cita Citata tak ingin lama-lama menyendiri. Pasalnya, Cita dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan anggota DPR dari fraksi Gerindra, bernama Amrullah Amri Tuasikal. Rumor itu muncul seiring beredarnya foto kebersamaan Cita dan Amri di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut Cita terlihat tengah duduk di kursi ruang kerja Amri. Bahkan, Amri seakan tak sungkan meletakkan tangannya di bahu Cita. Tidak hanya itu, Cita juga sempat mengunggah foto saat menikmati secangkir kopi di ruang kerja Amri. Afternoon Tea, begitu keterangan foto tersebut.

Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal (via Instagram/amrituasikal)

Amri pun sempat memosting foto Cita yang terlihat sedang menutup matanya, di sebuah kamar. Hanya ada tulisan '2am' yang menjadi keterangan foto tersebut. Sayangnya, saat ditelisik lebih lanjut, akun yang bersangkutan terkunci.

Belum dapat dipastikan sejauh mana hubungan Cita dan anggota DPR tersebut. Pun dengan manajer Cita yang mengaku tidak tahu menahu tentang hal itu. Hanya saja dia tak menampik Cita memang kenal dengan Amri.

Cita Citata (via Instagram/amrituasikal)

"Aduh, gue enggak tahu apa-apa. Mereka memang kenal, tapi cuma tahu begitu saja," kata Bombom, melalui sambungan telepon, Selasa (31/5/2016).

Sebelumnya, Cita Citata sempat mengaku enggan membahas Ichal yang hanya resmi menyandang status kekasihnya dalam hitungan pekan. Lantas, apakah fotonya bersama Amri menjadi petanda Cita telah move on dari Ichal Muhammad?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading