Sukses

Entertainment

Pelukan Sayang sang Ayah pada Asmirandah

Fimela.com, Jakarta Hubungan Asmirandah dan sang ayah, Anton Zantman, makin mesra. Dalam foto yang diunggah akun @gallery_vandah, terlihat Anton sedang memeluk putrinya yang sekaligus istri Jonas Rivanno dengan penuh kasih sayang. Foto ini seolah mengungkapkan hubungan orang tua dan anak yang sempat renggang, kini sudah cair kembali.

"Bahagia itu simple dan sederhana asal bersama dengan org2 yg kita sayangi and kasihi... @asmirandah89 with papa anton," tulis akun tersebut, 3 Mei 2016.

Asmirandah dan Anton Zantman (instagram/@vandahofficial)

 

Sementara itu, dalam akun @vandahofficial, tertulis kalimat, "Asmirandah dan Papa Anton. Bahagia selalu kesayangan," tulisnya sebagai keterangan foto yang sama. Foto tersebut diambil pada 5 Mei 2016.

"Lucuuuu sama ayah tercinta ayahnya ka andah yah meskipun sekarang ayah rd sudah tak ada ayahnya..sayangilah selalu yah selamanya dengan kemurnian hati menyayangi ayahnya dan ka andah harus membahagiakan beliau selamanya dan selalu baik baik selalu selamanya nan abadi," komentar akun @heri_siswantoh.

Asmirandah dan kedua orang tuanya (Faceboo/Fans Jonas Rivanno)

Dalam foto yang lain, akun tersebut juga mengunggah foto kebersamaan Asmirandah dan ayahnya. Akun @ver_reny menyebut mereka sangat mirip.

"Mirip banget Andah dan Papinya ya @vandahofficial 😙😙 smg mrk berdua sll dlm sukacita Tuhan. Jbu," tulisnya.

Hubungan Asmirandah dan ayah dan ibunya memang semakin dekat. Dalam beberapa kesempat mereka terlihat kumpul bersama. Bahkan, Ramadan tahun lalu, Andah menemani ibu dan ayahnya buka puasa bersama. Kini, dukungan pun terus mengalir kepada Asmirandah dari kedua orang tuanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading