Sukses

Entertainment

Demi Keluarga, Parto Pilih Acara Sahur Saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Memang ada benarnya ketika sebagian orang mengatakan bahwa mencari rupiah itu tak akan ada habisnya. Pemikiran ini juga diakui pelawak Parto Patrio. Menurutnya, memilih banyak pekerjaan akan mengorbankan hal lainnya seperti keluarga.

Ia menilik pada kesibukannya selama Ramadan tahun lalu. Parto yang banyak mendapatkan tawaran pekerjaan pun akhirnya jarang bisa meluangkan waktu kebersamaan bersama keluarganya.

Saat itu, Budi sedang galau dengan kariernya. Bakat yang ia miliki antara melawak dan main band. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yang dulu malah sempat enggak bisa buka puasa di rumah, sahur gak di rumah," kata Parto di acara rilis Program Ramadan Trans7, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Tahun ini Parto mengaku ingin lebih santai menikmati kebersamaan bersama keluarga di bulan Ramadan. Karenanya, ia memilih untuk mengambil tawaran program di jam sahur saja sehingga waktu berbuka puasa bisa bersama orang-orang tercinta.

Sepuluh tahun Budi Anduk menjadi asistennya Parto. Tentunya suka duka nya telah dialami mereka berdua. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

"Makanya sekarang saya lebih memilih untuk mengisi acara sahur saja supaya bisa sama keluarga," tutur Parto.

Parto menambahkan, mengisi program Ramadan sudah menjadi kebiasaan baginya. Tentunya, dukungan keluarga juga sudah biasa didapatkan. "Saya dari tahun 2002 itu ikut acara sahur itu sampai 2016, dan itu sudah hampir 14 tahun berarti saya menjalankan rutinitas seperti ini. Untuk keluarga sendiri, sudah biasa," tukas Parto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading