Sukses

Entertainment

Segera Rilis Single Kedua, Rizky Febian Minta Doa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Rizky Febian siap memberikan suguhan terbaru bagi para fans. Pasalnya, ia ini bakal segera meluncurkan single kedua dalam waktu dekat.

Putra komedian Sule ini mengumumkan kabar gembira tersebut lewat sebuah potret. Ia mengunggah potret itu melalui akun Instagram pribadi pada 31 Mei kemarin.

 

My 2nd single C O M I N G S O O N #mintadoanya #semogadirespondenganpositif #aminnnn

A photo posted by Iky (@rizkyfbian) on

Segera merilis single baru, Iky begitu ia kerap disapa tidak lupa meminta doa. Besar harap Iky agar karyanya tersebut dapat direspon dengan positif.

"My 2nd single C O M I N G S O O N #mintadoanya #semogadirespondenganpositif #aminnnn," tulis Iky di kolom keterangan potret yang ia unggah.

Rizky Febian (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bisa dikatakan sebagai pendatang baru di industri musik tanah air, Iky sebelumnya telah memperkenalkan single pertama bertajuk Kesempurnaan Cinta pada 27 Agustus lalu. Ternyata, single itu sukses mencuri perhatian penikmat musik.

Kira-kira seperti apa single kedua dari Rizky Febian? Akankah dapat sesukses seperti Kesempurnaan Cinta? Mari kita tunggu kabar terbaru dan kejutan selanjutnya dari Iky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading