Sukses

Entertainment

Amanda Manopo, Si Putri Duyung Gaul di Mermaid in Love

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemain utama Mermaid in Love, Amanda Manopo menjadi idola baru remaja. Aktingnya sebagai putri duyung gaul banyak menghibur penonton. Berperan sebagai Ariel, Amanda mendapat perhatian dari penggemarnya. Instagramnya selalu ramai komentar dari fans sejak membintangi Mermaid in Love.

Kisah Mermaid in Love dibuka dengan adegan perkenalan seorang putri duyung cantik nan gaul bernama Ariel (Amanda Manopo). Dia sangat suka membawa-bawa ponsel yang dikalungkan di lehernya. Ariel terobsesi pada kehidupan manusia biasa. Ia juga menyukai seorang cowok yang kerap datang ke pantai tempat Ariel tinggal.

 

#mermaidinlove

A photo posted by Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo) on

Sementara itu, Ariel yang mendengar akan ada pesta, mencari cara untuk bisa datang. Kata Buled, sahabatnya, Ariel harus berubah menjadi manusia biasa dengan memakai cincin milik Madam Duyung. Ariel dibantu Buled kemudian berhasil mengambil cincin tersebut. Ariel lalu memakai cincin itu dan berubah menjadi manusia biasa.

Gaya manja Amanda ketika menjadi putri duyung dan remaja putri yang kasmaran sangat mudah diingat. Amanda lahir 6 Desember 1999, dia merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Sebenarnya, Amanda sudah banyak membintangi sinetron dan FTV. Namun sinetron yang nemempatkannya sebagai pemain utama baru Mermaid in Love.

 

Jangan lupa nonton mermaid in love hari ini jam 19:30 di sctv !!! Ini trailer nya seru bgt kan ?

A video posted by Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo) on

Konsep unik dari sinetron Mermaid in Love ternyata dapat menarik minat penonton, khususnya kalangan remaja. Menurut data dari akun twitter liburandotin, Mermaid in Love berada di urutan keenam dengan TVR 3,0 dan Share 15,4 persen, mengungguli Uttaran malam dan Catatan Hati Seorang Istri 2 di hari Kamis (19/5/2016).

Sinetron ini populer di kalangan remaja. Bintang-bintang baru yang menjadi pemeran di sinetron inipun ikut populer. Selain Amanda Manopo, ada sejumlah bintang muda yang turut membintangi sinetron produksi Mega Kreasi Films ini seperti Esa Sigit,Syifa Hadju, Angga Aldi Yunanda, Arnold Leonard. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading