Sukses

Entertainment

Pujian Paris Hilton pada Syahrini Ternyata Membawa Korban

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Syahrini membuat heboh dunia maya gara-gara komentar Paris Hilton yang mampir ke postingannya. Namun siapa sangka kalau hal membanggakan ini ternyata membuat banyak korban berjatuhan. Bagaimana bisa?

Sebagaimana kita tahu, foto Syahrini yang dikomentari Paris tersebut menuai ribuan komentar dari netizen. Namun jika ditelusuri, ternyata kebanyakan netizen yang berkomentar mengaku menjadi korban promosi salah satu aplikasi chatting ternama.

Postingan Syahrini dikomentari Paris Hilton (via Instagram/princessyahrini)

"Line yg membawa aku kesini," demikian salah satu komentar yang muncul. "Bener gak sih yang di line ?? Kepo gw. Haha," susul yang lain. 

Namun saking banyaknya komentar yang muncul, komentar Paris Hilton pun tenggelam. Semakin banyak orang yang kepo dan memberikan komentar, semakin hilang pula kata-kata yang memicu rasa penasaran publik tersebut.

Syahrini (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Mana Comment Paris Hilton haa haa.." tulis salah satu pengguna Instagram. "Tp ak gk liat commentnya paris hilton." tulis pengguna Instagram lain yang penasaran namun gagal menemukan kata-kata Paris di antara ribuan komentar.

Postingan Syahrini sendiri sebenarnya cukup sederhana dan menampilkan dirinya dalam balutan busana yang elegan. Namun mode hitam putih yang digunakan Syahrini dalam gambar tersebut rupanya menciptakan keindahan tersendiri sehingga memicu Paris Hilton untuk meninggalkan komentar.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Penginapan Mewah Reino Barack dan Syahrini di Bali
Artikel Selanjutnya
Selain Luna Maya, Ini 10 Artis Indonesia yang Foto Bersama Selebriti Hollywood