Sukses

Entertainment

Jelang Comeback, SISTAR Rilis Teaser Sederhana

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan SISTAR siap kembali dengan karya baru. Menyambut musim panas tahun ini, Bora dan kawan-kawan bakal segera merilis mini album ke-4.

Sebelum merilis mini album baru, SISTAR merilis sebuah foto teaser. Foto tersebut sangat simpel dan hanya menunjukkan informasi tentang waktu perilisan mini album terbaru mereka.

SISTAR (via fanpop.com)

Foto tersebut tertulis, "Coming soon, June.2016," yang semakin membuat para penggemar yakin bahwa grup akan merilis karya terbaru mereka pada bulan Juni ini. Jadi bisa dipastikan bahwa bulan ini SISTAR akan memberikan minimal sebuah single baru.

Seperti yang sebelumnya, SISTAR selalu identik dengan comeback musim panas. Contohnya adalah single berjudul Loving U, Touch My Body, dan Shake It yang semuanya dirilis pada musim panas.

SISTAR (via Kpopchart.net)

Kira-kira seperti apa musik yang akan ditawarkan SISTAR pada musim panas kali ini? Apakah mereka akan kembali dengan imej seksi yang selama ini melekat dengan mereka? Yuk bagikan pendapat kalian di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading