Sukses

Entertainment

Sekarang Kamu Bisa Cek Jadwal Tayang Film Terbaru di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Penggemar film layar lebar kadang bingung harus menentukan film mana yang layak tonton. Sebagai panduan, Bintang.com hadirkan fitur baru jadwal bioskop. Tak cuma menayangkan waktu penayangan, sinopsis, info cinema, dan trailer, fitur ini juga dilengkapi rating masing-masing film.

Rating ini akan sangat membantu Anda yang bingung mencari film terbaru. Dengan rating dari IMDB dan rottentomatoes, Anda bisa memprioritaskan tiket mana yang layak Anda beli minggu ini. Plus, bioskop yang menayangkan film kesayangan Anda juga variatif. Jadi Anda cukup membuka satu link untuk menentukan bioskop mana yang Anda tuju.

Poster film Teenage Mutant Ninja Turtles 2. foto: youtube

Penasaran dengan film TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS? Cek datanya di sini. Kemunculan sebuah obat bernama Purple Ooze, yang mampu mengubah manusia biasa menjadi mutan berwujud binatang, meneror warga New York. Terlebih lagi, kota ini juga terancam dengan kedatangan alien dari dimensi lain yang datang membawakan kehancuran kepada setiap orang disana 4 kura - kura jagoan, Raphael (Alan Ritchson), Michelangelo (Noel Fisher), Leonardo (Johnny Knoxville), dan Donatello (Jeremy Howard) kembali beraksi, bersama dengan April O'Neil (Megan Fox) dan Vernon Venwick (Will Arnett), mereka berusaha menyelamatkan New York dari ancaman yang ada.

Poster resmi AADC 2. (foto: dok Miles Films)

Atau masih penasaran dengan film Ada Apa dengan Cinta 2? Cek datanya disini. Cinta dan Rangga, dua orang remaja yang saling mencintai terpisahkan 14 tahun yang lalu. Kini, setelah bertahun-tahun, Rangga dan Cinta mendapatkan kesempatan untuk kembali bertemu. Akankah ini menjadi kesempatan kedua untuk mereka kembali bersama? Apalagi hidup mereka tidak lagi sesederhana dulu. Ada apa lagi dengan Cinta, dan Rangga? Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading