Sukses

Entertainment

Soal Album Baru, Sheila on 7 Tunggu Waktu Luang saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Karir musik band asal Yogyakarta, Sheila on 7 di industri musik tanah air memang sudah terbilang cukup mapan. Sejak album pertamanya keluar pada 1999 lalu, setidaknya tercatat SO7 sudah memiliki 10 album termasuk album teranyar berjudul 'Musim Yang Baik' yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

Namun, sudah berselang hampir dua tahun setelah album terakhirnya dirilis dipasaran, grup band yang beranggotakan empat personel tersebut belum berencana menggarap album terbaru. Menurut Duta sang vokalis, hal tersebut dikarenakan Sheila on 7 masih disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi terkait album 'Musim Yang Baik'.

Sheila on 7 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Karena untuk workshop album baru kan butuh waktu yang tenang, yang enggak dikejar target. Jadi karena masih banyak respon positif dari masyarakat (terhadap album 'Musim Yang Baik') itu mau enggak mau membagi konsentrasi kami juga untuk masuk studio ngomongin album baru. Tapi pasti nanti bakalan dikasih waktu buat bikin album," ucap Duta saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Masih banyaknya tawaran manggung untuk album 'Musim Yang Baik' juga diakui Duta menjadi dilema buat para personel yang lain. Satu sisi, SO7 ingin memenuhi keinginan sebagian penggemarnya yang sudah menantikan album teranyarnya, namun di lain pihak, banyaknya permintaan SO7 manggung menjadi menghibur penggemarnya membuat mereka tidak dapat berkonsentrasi menggarap album terbaru.

"Buat Sheila on 7 dilema sih sebenernya. Jangan karena Sheilagank (sebutan untuk penggemar SO7) mau album yang baru mereka jadi enggak support sama album yang sekarang. Soalnya album 'Musim Yang Baik' itu sebenernya masih bagus, manggung juga masih jalan," jelas Duta.

Sheila on 7 (Adrian Putra/Bintang.com)

Sekarang, disaat-saat menjelang datangnya bulan ramadan, dimana job manggung SO7 sudah mulai berkurang, Duta menyadari jika momen ramadan dapat dimanfaatkan oleh dirinya bersama tiga rekannya di Sheila on 7 untuk mulai memikirkan soal konsep album terbarunya nanti.

"Puasa kan banyak off-nya, jadi mungkin kita bakalan mulai workshop sih, enggak mungkin juga kayaknya kita sia-siain waktu waktu luang yang ada saat ramadan," pungkas sang vokalis Sheila on 7.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading