Sukses

Entertainment

Jawaban Nadine Chandrawinata Soal Pernikahan dengan Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar jika Nadine Chandrawinata sudah melangsungkan pernikahan dengan Hamish ;Daud. Kabar pernikahan tersebut beredar saat Denny Sumargo mengisi kolom komentar foto kebersamaan Nadine dan Hamish.

Kala itu, Denny minta maaf karena tidak bisa menghadiri pernikahan mereka. Nadine sendiri pun terkejut mendengar kabar pernikahan dengan Hamish Daud. Apalagi Nadine baru saja mendaki Gunung Carstensz.

Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya belum menikah dengan siapa pun. Baru turun dari mendaki Gunung Carstensz, tiba-tiba ada gosip seperti itu. Tidak tahu dari mana asal mulanya," ujar Nadine saat dihubungi Bintang.com.

Melalui akun Instagramnya, artis cantik kelahiran 8 Mei 1984 ini mengunggah foto-foto perjuangannya mendaki Gunung Carstensz (Puncak Jaya). Bahkan ia mengunggah momen merayakan ulang tahun saat perjalanan menuju Carstensz.

"Lewati batu-rawa-lumpur, itu sebuah rintangan. Tetapi, rintangan terberat adalah diri sendiri, sudahkah saya bersyukur dalam rintangan? Kali ini, saya dalam perjalanan menuju carstensz. Bertepatan tambahnya umur, saya dapat kesempatan merayakan bersama teman-teman porter dan @aksa7art di Galinggawi, ketinggian 2670 mdpl," tulis Nadine sebagai keterangan foto.

Tak pelak postingan foto yang diunggah Nadine Chandrawinata ini dibanjari ucapan selamat dari para netizen. Selain memberikan ucapan selamat, netizen juga mempertanyakan kebenaran kabar pernikahan Nadine dan Hamish Daud. "Kak nadine ada hubungan spesial ya sm kak @hamishdw ????" tulis akun mega.jiz. "Happy belated birthday @nadinelist .. May Jesus bless you and .. Waiting for your good news with @hamishdw .. Amen!!!!" ujar akun kenniweatherly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading