Sukses

Entertainment

Baru 4 Tahun, Anak Kinaryosih Suka Musik Rock

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga artis Kinaryosih dan sang suami Brett Money sudah lengkap dengan kehadiran sang putra, Steven Lee Money. Sudah berusia 4 tahun, diakui Kinaryosih sang putra memberikan tanda-tanda memiliki minat yang besar di dunia seni.

Menurut wanita 37 tahun tersebut, sang putra memiliki ketertarikan yang luar biasa dalam hal musik. Bahkan tidak tanggung-tanggung, musik yang digemari Steven merupakan musik yang berirama keras.

 

A photo posted by Kinaryosih Money (@kinaryosihmoney) on

"Dia lagi suka musik, tapi rock n roll. Itu dia ikutin pamannya yang suka musik rock," ungkap Kinaryosih di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Terlebih, sang putra menurut pemain film Mendadak Dangdut tersebut cukup memiliki kepercayaan diri yang besar. Steven tidak merasa takut ataupun rewel saat berada dilingkungan yang ramai seperti lokasi syuting.

"Kalo di depan kamera dia fine-fine aja. Waktu itu dia pernah diajak ke acara talkshow, dia suka banget," paparnya.

Kinaryosih (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski sudah mendapatkan bakat sang anak, namun baik Kinaryosih maupun sang suami sepakat tidak akan memaksa untuk mengarahkan sang buah hati ikut terjun ke dunia entertainment seperti ibunya. Mereka sepenuhnya menyerahkan kepada sang anak.

"Diarahin sih nggak, tapi diserahin aja ke dia (Steven) maunya gimana. Biarin dia coba apa yang dia suka. Pokoknya serahin ke dia aja maunya apa," tungkas Kinaryosih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading