Sukses

Entertainment

Mendarat di Indonesia, Tommy Page Lempar Senyum untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (1/6) pukul 23.20 WIB Tommy Page tampak terlihat lelah ketika keluar di pintu kedatangan Terminal 2F. Meskipun masih terlihat jetlag setelah berada di pesawat lebih dari 12 jam, Tommy Page masih sanggup melempar senyuman.

Bahkan, penyanyi yang hits di era 90 ini masih sanggup meladeni sapaan dan foto bersama dengan beberapa fans yang memang sengaja datang untuk menemuinya. Mengenakan topi hitam dan jaket putih, ngobrol sesaat pun diladeninya. “Hai guys, senang rasanya melihat beberapa fans di sini. Saya baru aja mendarat di Indonesia, makin gak sabar untuk menemui kalian baik yang ada di Solo maupun di Jakarta,” semburnya saat ditanya oleh pihak promotor.

Tommy Page mendarat di Jakarta

Datang kembali ke Indonesia, Tommy Page memiliki sederet persiapan khusus. Kali ini ia ingin memberikan persembahan yang lebih personal kepada fans di tanah air.

“Ya tentu saja. Saya merasa Indonesia seperti rumah kedua saya. Menyenangkan sekali berada disini. Saya sempat bertanya ke fans saya yang ada di Indonesia melalui Twitter dan Facebook lagu-lagu apa yang ingin mereka dengar saat saya bernyanyi nanti. Dan tentunya, saya pun menyiapkan beberapa request lagu mereka dan membaca kembali lirik-lirik lagu yang jarang saya bawakan,” ungkap pria yang pernah bekerja di Warner Music Amerika ini.

Tommy Page

Saat ditanya apa yang dirindukannya ketika mengingat soal Indonesia, berikut ungkapannya. “Banyak hal! Senyuman ramah wanita indonesia selalu bikin saya rindu sekali. Ramah sekali dan saya merasa banyak teman disini," kata Tommy Page.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading