Sukses

Entertainment

Tak Direspon, Dua Adik Ayu Azhari Buka Aib di Media

Fimela.com, Jakarta Dua adik Ayu Azhari, Lukman dan Rachel terpaksa harus membuka aib keluarga di media terkait hak waris yang diduga diserobot oleh Ayu Azhari. Menurut Lukman, Ayu yang membeli rumah ibu mereka pernah menjanjikan untuk mengganti dengan rumah baru.

Namun kenyataan berkata lain, karena ternyata janji Ayu tak pernah ditepati sampai sekarang ini. Dan justru rumah tersebut dirobohkan kala kedua adiknya menanyakan tentang janji penggantian rumah tersebut.

Ayu Azhari. (Andy Masela/Bintang.com)

"Akhirnya berjalan waktunya, kita nunggu respon Ayu tapi ga ada. Akhirnya sekeluarga, saya, Rachel dan kakak-kakak yang lain jadinya gini. Ga ada respon dari Ayu soalnya," kata Lukman di Jalan Batu I no 11, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

"Padahal kami awalnya ingin duduk bersama Ayu untuk menyelesaikan masalah ini, agar jangan sampai rancu. Ini kaitannya dengan hak, itu kan tanggung jawab dunia akhirat. Untuk kebaikan kita semua," sambungnya.

Lukman menambahkan bahwa Ayu Azhari membeli rumah ibunya pada 2008 silam. Saat itu Ayu menjanjikan bakal memberikan rumah baru sebagai pengganti. Namun, sekian tahun tak ada respon positif dari istri Mike Tramp itu.

Ayu Azhari (Andy Masela/Bintang.com)

Meskipun awalnya hanya ingin penyelesaian secara kekeluargaan, namun akhirnya mereka membuka masalah ini ke publik melalui media dengan harapan agar Ayu bisa 'melek' atas masalah yang terjadi.

"Kita sebenarnua malu juga, karena ini seperti aib. Ayu kan ada nama (artis), pertimbangan kami semua," tutur Rachel. "Kita nunggu respon dari Ayu tahun demi tahun tapi gak ada," ujar Lukman.

Menurut Lukman, ia terakhir menjalin komunikasi dengan Ayu Azhari pada saat ulang tahun sang kakak. "Sempat datang pas ulang tahun dia, ketemu sama anak-anaknya juga, belum ada pembicaraan ini. Sekitar 6 bulan lalu baru dibicarakan," tandas Lukman.

What's On Fimela
Loading