Sukses

Entertainment

Pamer Perut, EXID Tampilkan 'L.I.E' Pertama Kalinya

Fimela.com, Jakarta EXID akhirnya merilis album studio pertama mereka bertajuk 'Street'. Grup yang dikenal dengan konsep seksinya ini pun hadir dengan single pertama yang enerjik, L.I.E.

Tak lama setelah merilis klip seksi bertema pelayan hotel seksi, Hyerin dkk akhirnya tampil dalam program televisi untuk pertama kalinya. Dengan model rambut dan image yang fresh, EXID benar-benar tampil menyegarkan.

 

Hani dengan rambut pendeknya jadi salah satu sorotan utama. Namun tak sedikit juga yang meliihat perubahan dalam diri Junghwa, member termuda yang kini semakin hot.

Untuk mengimbangi lagu yang beraransemen upbeat, EXID mengenakan kostum yang casual dan seksi. Mereka pun tak ragu memamerkan bagian perut mereka, yang dipadu dengan rok pendek agar lebih bebas melakukan koreografi.

 

Penampilan EXID di Show Champion ini pun mengundang banyak pujian dari para penggemar. Mereka menilai EXID yang sekarang lebih berani tampil all out dengan karakter masing-masing.

Nah, biar kamu nggak penasaran simak aksi live EXID dengan koreografi seksinya di lagu L.I.E berikut ini. Siapa yang jadi member favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading