Sukses

Entertainment

Belum Puas, Rihanna Siap Rilis Single Baru Lagi

Fimela.com, Jakarta Rihanna sepertinya siap memberikan karya baru untuk para penggemarnya. Dia seperti tak henti-hentinya menghasilkan karya baru sejak awal tahun 2016 ini.

Pada Januari kemarin dirinya juga baru merilis album ke-8 miliknya yang berjudul Anti. Sedangkan beberapa waktu lalu dirinya baru saja merilis sebuah single kolaborasi berjudul This Is What You Came For bersama Calvin Harris.

Rihanna (AFP/Bintang.com)

Pada 3 Juni hari ini Rihanna dikabarkan seiap merilis lagu baru lagi untuk penikmat musik. Sebuah single kolaborasi bersama Mike Will berjudul Nothing's Promised yang pernah dibawakannya dalam sebuah acara.

Lagu tersebut dikabarkan akan segera dirilis secara resmi pada hari Jumat (3/6/2016). Hal ini diperkuat dengan pernyataan Make Will yang menyatakan akan merilis single baru pada hari Jumat.

Rihanna (AFP/Bintang.com)

Rihanna sendiri meresponnya di Twitter dengan menuliskan "I hope it's Nothing's Promised.". Jika dilihat dari twit balasannya maka kemungkinan besar memang Rihanna akan segera merilis single baru pada hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading