Sukses

Entertainment

Restu Sinaga Dikenal Lewat Film Cinta Silver Bareng Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Nama Restu Sinaga dikenal sebagai pemain film, sinetron dan FTV. Sebelum terjun ke dunia akting, Restu dikenal sebagai salah seorang model papan atas Indonesia. Setelah menekuni bidang akting, Restu tetap berkiprah di dunia model. Meskipun begitu, pamor Restu menjulang berkat kiprahnya sebagai seorang aktor.

Pertama kali bermain film, pria kelahiran 21 September 1974 ini langsung menjadi pemeran utama. Film perdananya adalah Cinta Silver di tahun 2015 bersama Luna Maya dan Cathrine Wilson. Di tahun yang sama, Restu membintangi film Missing yang bergenre horor bersama Endhita, Inong dan Annisa Trihapsari.

Restu Sinaga berusaha merayu Acha Septriasa dan membuat Reza Nangin cemburu. via twitter

Setahun kemudian, Restu Sinaga bermain film I Love You, Om. Film yang dibintangi Rachel Amanda itu menceritakan tentang seorang gadis cilik yang jatuh cinta pada pria yang jauh lebih tua darinya. lainnya yang pernah dibintangi Restu diantaranya adalah I Love You, Om. Film lainnya yang pernah dibintangi Restu Sinaga diantaranya adalah Koper, Susahnya Jadi Perawan, Asmara Dua Diana, KM 97, Laura & Marsha dan Unlimited Love.

Terakhir ia bermain di film Lamaran bersama Acha Septriasa di tahun lalu. Selain film, Restu Sinaga juga pernah tampil di sejumlah sinetron dan FTV. Ia pernah bermain di sinetron Cinta Fitri 5, Raden Kian Santang dan Tetangga Masa Gitu, kebanyakan sebagai pemeran pendukung.

Cinta Silver. foto: play.wimpmusic.com

Tak hanya itu, Restu juga sempat menjajal panggung teater. Di tahun 2007, Restu menjadi salah satu pemain pertunjukkan teater ‘Nyai Ontosoroh’ yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer. Tokoh Nyai Ontosoroh sendiri diperankan oleh Happy Salma. Belakangan ini Restu lebih sering bermain sinetron dan FTV.

Sayangnya beredar berita kalau ia tertangkap polisi karena menggunakan narkoba. Kalau memang benar, tentu sangat disayangkan karena Restu Sinaga punya karir yang cukup bagus di dunia akting. Kita berharap masih bisa melihat akting Restu Sinaga baik di layar lebar, layar kaca maupun panggung teater.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading