Sukses

Entertainment

Finalis Musik Cool Expression Siapkan Mental di Acara Puncak

Fimela.com, Jakarta Malam ini grand final Torabika Cappuccino Cool Expession yang menghadirkan kompetisi dance, musik, dan stand up comedy bakal digelar. Di kategori musik, ketiga peserta yaitu Ade, Aninditya, serta Ira sudah melalukan persiapan.

Peserta asal Jakarta Ade Sangir mengaku telah mempersiapkan mental dan lagu apa yang dibawakannya di acara puncak. Sedangkan peserta lainnya Aninditya mengaku mempersiapkan stamina karena kondisi kesehatannya yang kurang baik.

Para peserta Music Torabika Cool Expression (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalo saya sendiri persiapannya pasti latihan, terus siapin lagu juga. Terus juga siapin mental kan karena tampil di hadapan banyak orang. Yang pasti latihan terus sih," ujar peserta asal Jakarta Ade Sangir.

"Menjaga stamina, karena memang lagi nggak enak badan. Tapi bagaimanapun juga harus tetap siap," ungkap Aninditya.

Para peserta Music Torabika Cool Expression (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hampir sama dengan 2 peserta lainnya, Ira juga mengaku mempersiapkan mental demi tampil di malam puncak. Persiapan yang cukup mepet membuat peserta asal Medan ini juga harus menjaga kondisi tubuhnya.

"Kalo persiapan mungkin mental dan stamina. Karena ini juga mendadak. Jadi selama 2 hari ini sudah kesana kemari. Sama lagu yang akan kita bawakan nanti," ungkap Ira.

Para peserta Music Torabika Cool Expression (Nurwahyunan/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading