Sukses

Entertainment

Ria Irawan: Evelyn, Istri Aming 100% Perempuan

Fimela.com, Jakarta Saat ini mata publik tertuju pada pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani. Pernikahan yang digelar pada Sabtu (4/6/2016) ini seakan membuktikan jika Aming bukan merupakan kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

Akan tetapi pernikahan ini masih menimbulkan teka-teki di benak publik. Banyak pihak yang bertanya-tanya, apakah wanita yang dinikahin oleh komedian kelahiran 7 November 1980 ini benar-benar wanita tulen atau bukan.

Aming dan Evelyn. (Sumber: Ria Irawan)

Aming dan Evelyn. (Sumber: Ria Irawan)

Menurut Ria Irawan,, Evelyn Nada Anjani merupakan wanita 100 persen. "Evelyn itu wanita seratus persen. Aming dan Evelyn menikah secara Islam. Memang Evelyn dianugerahi fisik seperti itu," ungkap Ria Irawan.

Ria Irawan juga mengungkapkan jika Aming dan Eveln sudah menjalin hubungan selama setahun terakhir. "Aming dan Evelyn sudah kenal sekitar setahun terakhir," lanjut Ria Irawan.

Aming dan Evelyn. (Sumber: Ria Irawan)

Aming dan Evelyn. (Sumber: Ria Irawan)

Sebenarnya Aming dan Evelyn akan melangsungkan pernikahan di Jepang. "Sebenarnya pernikahan ini akan digelar di Jepang. Sekalian bulan madu rencananya, namun hal tersebut dibatalkan oleh Aming. Pasalnya ia tidak ingin ada anggapan miring jika ia menggelar pernikahan di luar negeri," ungkap Ria Irawan.

Selain itu Ria Irawan juga menyebutkan jika Evelyn merupakan hadiah yang terindah untuk Aming. "Ini merupakan hadiah yang terindah untuk Aming. Evelyn merupakan orang yang tepat untuk Aming," ujar pemain film Biola Tak Berdawai ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading