Sukses

Entertainment

Nama Anak ke-2 Mulan Wakili Cinta Ahmad Dhani kepada Nusantara

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Anak yang lahir melalui operasi caesar itu diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga. Diakui Dhani, nama itu bukti kecintaanya yang makin besar terhadap nusantara.

"Selama ini kan nama anak saya Islami sekali. Kali ini anak saya sangat nusantara. Kesadaran saja cinta kepada nusantara mulai meningkat tajam," kata Ahmad Dhani, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2016).

Kendati kelahiran putranya berdekatan dengan datangnya bulan puasa, Dhani enggan menyematkan nuansa Ramadan ke nama anaknya. Justru dia ingin sang anak bisa menjadi pemimpin seperti yang terkandung di nama tersebut.

"Sekarang saatnya (nama anak) nusantara banget Seperti kita tahu dinasti Syailendra itu berkuasa di nusantara, Indonesia pada puncak kejayaan. Waktu itu nama rajanya Samaratungga, seperti Obama sekarang lah waktu itu," jelasnya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Galih W. Satria/bintang.com)

Dhani tak berunding untuk mencari nama untuk anaknya. Malahan dia mengaku memperoleh nama karena kejadian spiritual yang dialami. Sayangnya, Dhani enggan menceritakan detil kejadian itu.

"Sebenarnya ada peristiwa spiritual juga, spiritual pribadi, tapi nggak bisa dishare. Nggak melalui mimpi tapi persitiwa spiritual nyata," pungkas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading