Sukses

Entertainment

8 Artis yang Jadi Saksi Pernikahan Aming dan Evelyn

Fimela.com, Jakarta Tak seperti artis lainnya yang menggelar acara akad nikah dan resepsi dengan heboh. Aming yang menikahi Evelyn Nada Anjani hanya mengundang sekitar 200 orang dari keluarga, kerabat dan sahabat. Jumlah undangan sekian tentu terbilang sedikit untuk seorang artis kondang seperti Aming. Namun Aming memilih pernikahannya berlangsung hikmad dan intim. Karena itu tamu yang diundang pun amat terpilih.

"Ada sekitar 200 orang yang diundang, mulai dari keluarga masing-masing kerabat seperti Rossa, Melly Goeslaw, Camelia Malik. terus tadi Melly yang bagian bacain saritilawahnya, terjemahan Al Quran. Aku sama Nia Dinata bagian yang anter mempelai perempuan ke bawah, setelah Aming ijab kabul," ungkap Ria Irawan pada Sabtu (4/6/2016).

Tentu bukan hanya yang dipaparkan dalam tulisan ini selebriti atau artis yang hadir, namun setidaknya ada delapan nama ini yang hadir dalam acara pernikahan Aming-Evelyn. Mereka adalah Ria Irawan, Nia Dinata, Rina Gunawan, Ringgo Agus Rahman, Virnie Ismail, Melly Goeslaw, Rossa dan Camelia Malik.

Ria Irawan

Ria Irawan termasuk sahabat yang sibuk dalam acara pernikahan Aming dan Evelyn. (Dok Ria Irawan) 

Ria Irawan yang sudah lama bersahabat dengan Aming memang terbilang artis yang paling sibuk dalam perhelatan pernikahan Aming dan Evelyn. Dengan senang hati ia melakoni semuanya demi sahabatnya.

Rina Gunawan

Rina Gunawan, (Liputan6.com) 

Rina Gunawan yang belum lama berselang berduka dengan kepergian sang ayah untuk selamanya, meluangkan waktu untuk Aming-Evelyn. Tak sekadar hadir ia bertugas menjadi pembawa acara alias MC dalam acara pernikahan ini.

Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman menyempatkan waktu untuk hadir. (Instagram) 

Ringgo Agus Rahman beberapa kali terlibat syuting bareng dengan Aming. Persahabatan keduanya terjalin apik. Dalam momen yang bersejarah ini Ringgo termasuk salah satu sahabat yang diundang oleh Aming.

Virnie Ismail

Virnie Ismail. (Andy Masela/Bintang.com) 

Virnie Ismail cukup lama kerja bareng dengan Aming dalam program Extravaganza di salah satu stasiun televisi swasta. Persahabatan keduanya pun terus terjalin. Virnie yang sudah lebih dulu menikah kini memberikan selamat untuk sahabatnya Aming dengan meluangkan waktu untuk hadir dalam pernikahan Aming-Evelyn.

Melly Goeslaw

Melly Goeslaw. (AdrianPutra/Bintang.com) 

Suara merdu Melly Goeslaw ikut memeriahkan acara pernikahan Aming-Evelyn. Pencipta sejumlah tembang hits ini tampil membacakan saritilawah atau terjemah Alquran yang dibacakan oleh petugas.

Rossa

Meski sibuk Rossa meluangkan wkatu untuk Aming. (Nurwahyunan/Bintang.com) 

Tak hanya sebagai teman yang berasal dari tanah Parahiangan, Rossa dan Aming juga bersahabat dekat. Di tengah kesibukannya ia meluangkan untuk memberikan ucapan selamat dan doa restu untuk pernikahan sahabatnya.

Camelia Malik

Camelia Malik. (Liputan6.com)Camelia Malik tak sekadar artis senior, ia juga menjadi pengayom artis-artis junior di bawahnya. Aming memberikan kehormatan dengan mengundang pelantun Rekayasa Cinta ini untuk menghadiri pernikahannya dengan Evelyn.

Nia Dinata

Dia Dinata bertugas mendampigi pengantin wanita. (Dok Ria Irawan))

Sutradara Nia Dinata tampak cantik dengan balutan dres putih aksen hitam. Bersama Ria Irawan keduanya kompak menjadi pengapit pengantin wanita. Tugas mereka mendampingi Evelyn menghampiri Aming yang melakukan ijab kabul bersama penghulu.

Aming dan Evelyn memang pandai memilih hari baik dan bulan baik untuk meresmikan hubungan mereka. Mereka menikah persis beberapa hari jelang bulan Ramadan. Pasangan yang berbahagia ini kini melakoni bulan yang penuh berkah dan rahmat ini dalam mahligai rumah tangga.

Aming dan Evelyn Nada Anjani sudah memulai hidup barunya dalam bingkai pernikahan. Keluarga, sahabat kerabat mengiringi pernikahan mereka dengan doa semoga tercipta keluarga yang sakinah, mawaddah wa rohman.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading