Sukses

Entertainment

Bulan Ramadan, Teuku Zacky Siap Jadi Bang Toyib

Fimela.com, Jakarta Selain sibuk di dunia hiburan tanah air, nama Teuku Zacky juga tercatat sebagai salah satu pengelola even organizer. Sudah delapan tahun terakhir ia menekuni dunia EO. Hal tersebut tentunya membuat kesibukan pria 33 tahun tersebut semakin bertambah. Lantaran kesibukannya, Ramadan nanti dirinya siap menjadi 'Bang Toyib'. 

"Bulan puasa kebetulan ada proyek mudik bareng dan beberapa klien lain jadi memang akan sangat menyibukkan. Saya sudah jadi seperti bang Toyib pulang ke rumahnya cuma sejam numpang mandi habis itu pergi lagi," ungkap Teuku Zacky di kawasan Jakarta Barat, Kamis (2/6/2016).

Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Kesibukannya yang berlebih tersebut tak ayal sempat menimbulkan protes dari sang istri, Ilmira Usmanova dan kedua anaknya. Solusinya, agar tetap mimiliki quality time bersama keluarga, Teuku Zacky kerap mengajak keluarga kecilnya tersebut untuk mengikuti aktifitasnya di luar rumah jika memang kondisinya memungkinkan. 

"Karena rada jarang pulang sampai diprotes anak dan istri. Tapi mereka juga paham, kadang suka nyamperin ke lokasi acara kalau memang pekerjaannya memungkinkan melibatkan mereka ikut," tambah Zacky. 

Meski demikian, untuk bulan Ramadan ini, pria keturunan Aceh ini akan tetap melanjutkan tradisi yang sudah terbiasa ada di keluarganya. Dirinya menuturkan, saat hari pertama puasa, dirinya dan sang istri sepakat untuk tidak mengambil pekerjaan untuk menjalani puasa pertama bersama keluarga. 

Teuku Zacky dan keluarga. (Instagram)

Bintang yang melejit lewat sinetron Gengsi Gede-gedean ini sepertinya ingin membayar kekurangan dirinya yang tak punya waktu banyak untuk menghabiskan hari bersama keluarga. Khusus hari pertama puasa ia memang khusus untuk keluarga. "Hari pertama biasanya puasa bulan Ramadan di rumah," tukas Teuku Zacky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading