Sukses

Entertainment

Putus Cinta, Taylor Swift Malah Jadi Wedding Singer

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang superstar pencetak hits jutaan dollar, Taylor Swift masih jadi sosok yang membumi bagi para penggemar. Di tengah pemberitaan kisah cintanya yang kandas dengan DJ Calvin Harris, pelantun Style ini justru memberi kejutan spesial untuk fans.

Taylor Swift membuat heboh sebuah acara pernikahan salah satu penggemarnya Minggu (5/6) kemarin di New Jersey, Aemrika Serikat. Di situ ia tak hanya datang sebagai tamu, tapi juga menyuguhkan performance yang keren.

Taylor Swift 'gegerkan' acara pernikahan

Pasangan beruntung itu bernama Max Singer dan Kenya Smith. Kejutan pernikahan yang tak terlupakan ini muncul dari Ali, saudara perempuan Max yang merupakan Swifties sejak lama.

Dalam acara tersebut, Taylor Swift tampak memukau dengan dress bermotif floral dan tatanan rambut yang cantik. Kemudian ia membawakan sebuah lagu berjudul Blank Space yang juga menjadi kutipan untuk hadiah 'kecilnya'.

 

#Update | A gift Taylor made for a fan in North Beach Haven, New Jersey. #taylorswift

A photo posted by Taylor Swift Updates. (@tswift.updates13) on

Rupanya sudah cukup lama Ali mempersiapkan semua kejutan ini. Ia telah beberapa kali mengirim pesan kepada Taylor Swift agar bersedia hadir dalam acara pernikahan sepupunya itu.

Dan benar saja, semua dibuat heboh dengan kedatangan Taylor Swift. Sebuah bingkisan dengan petikan lirik Blank Space jadi hadiah lain yang membuat kedua pasangan makin berbahagia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading