Sukses

Entertainment

Doa Utama Saipul Jamil di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil memiliki doa utama yang dipanjatkan terkhusus di bulan Ramadan ini. Tentunya doa yang berkaitan dengan kasus dugaan pencabulan yang dialaminya saat ini. Saipul berharap, dirinya terbebas dari segala tuntutan dan bisa merayakan hari Kemenangan di rumah.

"Saya sih harapannya berdoa sama Allah, mudah-mudahan hari ini kan tuntutan, habis itu pledoi baru putusan. Harapannya saya bena-benar bisa diberikan kebebasan dan bisa Lebaran di rumah," ucap Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (6/6/2016).

Saipul Jamil (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Merasa tidak melakukan tindakan yang dituduhkan, Saipul optimis bisa terbebas segala tuntutan JPU. Namun jika harus berakhir pahit dan mendekam di penjara, Saipul yakin itulah keputusan terbaik yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Bismillah saja, kalau kita merasa tidak melakukan apa yang dituduhkan, enggak usah takut. Insha Allah, semuanya sudah ditumpahkan kepada majelis hakim, dan tinggal mereka menyimpulkan motif ini semua. Tapi kalau tidak diijabah Allah, mungkin Allah tahu yang terbaik buat saya," paparnya.

Saipul Jamil (Deki Prayoga/bintang.com)

Setelah sempat tertunda selama sepekan, sidang kasus dugaan pencabulan dengan terdakawa Saipul Jamil, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sidang mengagendakan pembacaan tuntutan oleh pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading