Sukses

Entertainment

Rilis Teaser Berlumuran Darah, EXO Malah Disukai Penggemar

Fimela.com, Jakarta Pada 5 Juni lalu, boyband asal Korea Selatan EXO baru saja merilis teaser terbaru untuk singlenya yang berjudul Monster. Teaser ini dirilis setelah sebelumnya merilis teaser untuk single berjudul Lucky One.

Dalam teaser ini para personel EXO tampil berlumuran darah di wajah mereka. Dalam video teaser tersebut kesembilan personel EXO seperti terlibat perkelahian besar yang mengakibatkan wajah mereka berlumuran darah.

EXO (via wikipedia.org)

Meski menunjukkan wajah yang berlumuran darah, teaser ini malah disukai penggemar. Kurang dari 10 jam dirilis, video teaser tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Hingga tulisan ini dibuat, video teaser EXO sudah ditonton 2,7 juta kali.

Hal ini menunjukkan antusias fans terhadap comeback EXO. Sebelumnya video teaser Lucky One juga mendapatkan banyak respon yang positif. Video tersebut mendapatkan 1 juta viewers dalam waktu 12 jam setelah dirilis.

Bahkan sehari setelah dirilis, seorang penjaga minimarket kedapatan menyanyikan beberapa bait lagu EXO yang berjudul Monster. Seorang pengunjung minimarket yang mengabadikan moment tersebut mengunggah videonya di Instagram dan menjadi viral.

Hal ini sekali lagi menjadi bukti jika karya EXO sudah dinantikan. Terakhir kali Suho dan kawan-kawan merili karya baru adalah akhir tahun lalu. Sedangkan pada 9 Juni mendatang, EXO akan mengakhiri dahaga para penggemarnya dengan merilis video klip Monster.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading