Sukses

Entertainment

Hottest Update: Ustaz Zacky Mirza, Jane Shalimar, Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Persoalan cerai atau gugatan cerai ternyata tak mendominasi orang biasa. Kali ini Ustaz Zacky Mirza yang kerap nongol di layar kaca, biduk rumah tangganya sedang dalam ujian. Pertengkaran yang terus menerus yang terjadi dengan sang istri -- Shinta Tanjung-- menjadi pemicu sang ustaz mengajukan mermohonan cerai. Soal laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Jane Shalimar atas Vanessa Angel dan hubungan Chicco Jerikho dan Chelsea Islam juga menarik perhatian setelah itu.

Ustaz Zacky Mirza dihadapkan pada persoalan berat. Mempertimbangkan berbagai hal termasuk nasib kelima anak dari pernikahan dirinya dan Shinta Tanjung akhirnya dia pun mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Apa sebenarnya yang menjadi penyebab gugatan ini, sang ustaz tak mau berterus terang.

"Menurut saya, ini hal pribadi.  Rasanya sangat tidak baik untuk  diceritakan. Intinya ini urusan pribadi saya akan saya keep sekuat  tenaga saya akan saya jaga," ungkap Ustaz Zacky Mirza saat ditemui di  kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2016).

Jane Shalimar. (Andy Masela/Bintang.com)

Selanjutnya berita yang menjadi perhatian pembaca Bintang.com adalah laporan dugaan tindak pidana yang dilakukan Jane Shalimar atas Vanessa Angel. Jane tak terima saat dalam sebuah tayangan infotainmen di televisi, dia dikatakan seperti dugong (sejenis mamalia yang hidup di laut).

Awalnya Jane Shalimar sempat tak  mau peduli dengan hinaan itu. Namun lama-lama ia berubah pikiran saat Vanessa tak ada niat untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf. "Saya cek lagi ke Youtube ternyata benar, itu serangan ditujukan ke saya sama orang ini (Vanessa). Baru tahu satu bulan yang lalu. Saya pikir  kalau didiamkan akan semakin berulah," ujar Jane Shalimar, di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (7/6/2016).

Chicco Jerikho saat berlibur bersama Chelsea Islan di Bali belum lama ini. (Instagram)

Dan hubungan kasih antara Chicco Jerikho dan Chelsea Islan juga menarik perhatian. Publik masih ingin mengetahui perkembangan hubungan kedua artis yang kariernya di bidang seni peran sedang naik daun ini. Sebelum dekat dan berpacaran dengan Chicco, ada 4 aktor yang dekat dengan Chelsea meski tak ada pengumuman soal pacaran.

Semua yang dekat dengan Chelase adalah bintang yang kebetulan punya acara syuting bareng dengan dirinya. Seperti Deva Mahendra, Dion Wiyoko, Boy William dan Hamish Daud.

Tiga berita tentang Zacky Mirza mengajukan permohonan cerai, laporan Jane Shalimar dan hubungan kasih Chelsea Islan dan Chicco Jerikho adalah tiga topik berita yang paling banyak dibaca pembaca Bintang.com sejak pagi hingga siang ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading