Sukses

Entertainment

Ruth Sahanaya Tetap Cantik Meski di Rumah

Fimela.com, Jakarta Terlihat cantik menjadi dambaan setiap wanita. Tak terkecuali Ruth Sahanaya meski usianya sudah menginjak 49 tahun. Setidaknya, wanita yang akrab disapa Uthe ini ingin selalu tampil mempesona di mata suaminya, Jeffry Woworuntu.

Karenanya, berbagai macam perawatan kecantikan tetap dijalani Uthe di waktu senggangnya. Bukan dengan pergi ke salon, dia cukup melakukannya di rumah. Apalagi dewasa ini banyak jasa treatmen yang bisa dipanggil ke rumah. Maklum, Uthe mengaku orang rumahan.

Ruth Sahanaya (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya lebih suka lakukan perawatan di rumah. Sekarang kan sudah banyak yang bisa dipanggil ke rumah. Pakai masker atau apalah. Saya memang orang rumahan soalnya. Kalau sudah di rumah malas buat kemana-mana, apalagi lihat macetnya," ujar Ruth Sahanaya, di Studio Abee, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Ruth Sahanaya (Adrian Putra/Bintang.com)

Disamping perawatan dari luar, menjaga pola hidup juga penting bagi Uthe untuk menunjang penampilannya. Semisal memperhatikan asupan makanan dan pola tidur yang cukup. Hal itu juga penting untuk menjaga kualitas suaranya sebagai penyanyi.

"Ya menerapkan hidup sehat, pola hidup yang sehat. Menjaga asupan makanan yang baik, dan pola tidur. Karena sebagai penyanyi istirahat itu sangat penting. Agar kualitas suaranya tetap terjaga," ucap Ruth Sahanaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading