Sukses

Entertainment

Personel Koes Plus, Yon Koeswoyo Jatuh Sakit

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel Koes Plus, Yon Koeswoyo dikabarkan jatuh sakit. Kabar tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan di media sosial. Salah satunya adalah postingan yang ada di akun Facebook, TONNY Koeswoyo off FB site.

"Teman2, Keluarga, Semua Sahabat Koes di seluruh penjuru Nusantara. Mohon doa untuk kesembuhan dan kesehatan Bpk YON KOESWOYO, Terima kasih , Matur Nuwun," tulis akun tersebut. Pemilik akun tersebut mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan Yon Koeswoyo sedang dirawat di rumah sakit.

Kondisi Yon Koeswoyo saat berada di rumah sakit. (via facebook.com/tonnykoeswojo)

"Kemarin pagi begitu mendapat kabar dari David Koeswoyo (Putra kedua dari Om Yon Koeswoyo) melalui WA grup Keluarga bahwa pada hari Kamis malam Om Yon Koeswoyo harus kembali di rawat di RS, Kami bergegas menuju RS tsb. Lekas pulih sehat dan bugar kembali Om Yon Kami semua menyayangimu," ujarnya.

Pada foto tersebut, tampak Yon Koeswoyo sedang terbaring dengan alat bantu pernafasan. Meski sedang sakit, Yon Koeswoyo masih terlihat tegar dengan memperlihatkan senyumnya. Selain melalui Facebook, berita ini juga tersebar di Instagram.

Kondisi Yon Koeswoyo saat berada di rumah sakit. (via instagram.com/dewiirawan13)

"Mas YON KOESWOYO masih di Ruang ICU "EKA HOSPITAL", kondisinya masih belom stabil," tulis akun dewiirawan13 sebagai keterangan foto. Pada postingan tersebut, Yon Koeswoyo terlihat terbaring lemas. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading