Sukses

Entertainment

5 Aktor Sekeren Song Joong Ki di Drama Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran drama Descendants of the Sun telah mendongkrak kembali nama dua pemeran utamanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di industri hiburan. Keduanya langsung rajin wara-wiri di berbagai acara televisi dan ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan.

Sayangnya, Song Joong Ki yang berperan sebagai Yoo Si Jin itu dikabarkan tidak dapat kembali di musim selanjutnya. Memang, KBS belum mengonfirmasi pasti Descendants of the Sun 2 akan diproduksi, namun KBS sudah memberikan isyarat akan wacana-wacana lanjutan dari Descendants of the Sun seperti drama musim kedua, versi film dan juga novel. Jika benar Song Joong Ki tidak dapat terlibat, maka lima aktor keren ini bisa jadi alternatif untuk memerankan Yoo Si Jin.

Kim Woo Bin di film The Con Artists atau The Technicians. Foto: The Hollywood Reporter

Kim Woo Bin. Kembalinya Kim Woo Bin ke layar kaca setelah tiga tahun vakum, membuat namanya menjadi incaran banyak rumah produksi. Pria berusia 26 tahun ini juga sudah memiliki pengalaman berakting laga lewat film The Con Artists atau The Technicians (2014) dan Friend: The Great Legacy (2013).

Won Bin. Foto: Soompi

Won Bin. Soal akting laga, Won Bin sudah tak diragukan lagi. Pemain drama Autumn in My Heart itu diketahui banjir pujian lewat aksi lagan memikatnya di film Taegukgi yang juga mengangkat kisah kehidupan tentara seperti dalam drama Descendants of the Sun.

Yoo Ah In dalam film Veteran. Foto: CJ Entertaiment

Yoo Ah In. Peran psikopat Yoo Ah In di film Veteran tahun lalu begitu mencuri perhatian. Masuk dalam jajaran 10 Aktor Termahal Korea Selatan, Yoo Ah In menawarkan transformasi peran yang tak main-main. Selain piawai berakting laga, pria Daego 29 tahun silam ini juga bisa akting drama yang tak kalah romantisnya dari Song Joong Ki.

Jo In Sung. Foto: via chipskjaa.wordpress.com

Jo In Sung. Seperti Kim Woo Bin, Jo In Sung juga sudah lama vakum dari layar kaca. Namun, hal itu sama sekali tak mengurangi karismanya. Di tahun 2006 silam, Jo In Sung mencuri perhatian lewat aktingnya sebagai gangster di film A Dirty Carnival.

Gong Yoo. Foto: via kdramastars.com

Gong Yoo. Seperti Song Joong Ki, kemunculan Gong Yoo usai Wajib Militer (Wamil) pada 2009 lalu juga sangat dinantikan fansnya. Akting Gong Yoo di film The Suspect sebagai mata-mata langsung mencuri perhatian pencinta film Korea pada 2013 lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading