Sukses

Entertainment

Penulis Novel Bangga 'Sabtu Bersama Bapak' Dibuat Film

Fimela.com, Jakarta Penulis novel laris 'Sabtu Bersama Bapak' yang novelnya dijadikan film layar lebar, Adhitya Mulya, mengaku bangga kisahnya diangkat ke visual.

Menurutnya, novel yang akhirnya terjual lebih dari 24 ribu eksemplar bahkan dicetak ulang lebih dari 12 kali tersebut ketika diangkat ke layar lebar dan disutradarai Monty Tiwa, diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi penonton.

Poster film Sabtu Bersama Bapak. foto: twitter

"Ini saya yakin akan semakin inspiratif ketika diangkat ke layar lebar. Monty Tiwa, saya yakin betul sama karyanya di dunia film," ucap Adhitya Mulya ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (7/6/2016).

"Kenapa judulnya Sabtu Bersama Bapak, karena saya ingat waktu kecil kalau hari Sabtu cepat pulang sekolah, hehe," sambungnya.
Film ini menceritakan tentang keluarga di mana sang ayah yang sudah tiada memberikan sesuatu yang spesial sebelum ia tiada. Hal itu diharapkan bisa membuat anak-anaknya menyelesaikan sejumlah masalah yang akan mereka hadapi nanti.

Arifin Putra bersama Adhitya Nulya, penulis novel Sabtu Bersama Bapak

"Dari segi cerita, belum banyak film tentang keluarga. Ada kegelisahan mengenai anak-anak dan tentang parenting. Makanya saya menulis Sabtu Bersama Bapak," tukas Adhitya Mulya.

Film Sabtu Bersama Bapak sendiri dibintangi Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Ira Wibowo, Deva Mahendra dan Acha Septriasa. Film produksi Max Pictures ini akan mulai rilis di bioskop pada liburan Lebaran 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading