Sukses

Entertainment

4 Selebriti Korea Ini Disangka Muslim

Fimela.com, Jakarta Kecantikan dan ketampanan selebriti Korea memang tak diragukan hingga membuat yang melihat pun terkagum-kagum, terlebih jika tahu kalau artis idola tersebut rupanya seiman, pasti ada kebanggaan tersendiri. Beberapa artis Korea seperti Jung Il Woo dan Jang Geun Suk pun disebut-sebut menjadi mualaf, berikut kebenaran lima artis yang disangka sebagai mualaf.

Jung Il Woo (via Allkpop)

Jung Il Woo

Jung Il Woo adalah salah satu artis non-muslim yang disebut sebagai mualaf. Dugaan tersebut muncul saat Il Woo bermain dalam drama Flower Boy Ramen Soup, dalam drama tersebut Il Woo berperan sebagai pemilik restoran halal di Korea.

Jang Geun Suk

Jang Geun Suk

Jang Geun Suk adalah seorang kristiani, ia dikira menjadi seorang mualaf setelah tampil dalam sebuah wawancara di Dubai dan mengucapkan Assalamu’alaikum untuk menyapa penggemarnya. Dalam wawancara tersebut Geun Suk juga memperkenalkan dirinya menngunakan bahasa Arab.

Lee Ki Woo (via. dramafever)

Lee Ki Woo

Lee Ki Woo juga bukan seorang muslim, ia dikira menjadi mualaf setelah tampil dalam drama Flower Boy Ramen Soup bersama Jung Il Woo.

Han Ga In (via. Soompi)

Han Ga In

Aktris cantik 34 tahun ini pun disangka sebagai seorang muslim. Rumor tersebut muncul saat Han Ga In menjalankan puasa untuk program dietnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading