Sukses

Entertainment

Ricky Harun Ingin Banyak Anak, Herfiza Novianti Siap Sedia

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ricky Harun dan Herfiza Novianti begitu mendapatkan anugerah dengan hadirnya dua anak. Namun, Ricky ternyata tak mau berhenti hanya dengan dua anak saja. Ia menginginkan bisa mendapatkan banyak keturunan dari pernikahannya dengan Herfiza.  Berapa anak lagi?

Menurut Herfiza, sang suami berkeinginan untuk memiliki minimal 3 anak darinya. "Ricky minimal maunya tiga anak. Ricky maunya punya banyak anak," tutur Herfiza di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2016).

Ricky Harun dan keluarga. (Instagram)

Bukan hal mudah memang, karena mengurus, merawat serta mendidik anak adalah pekerjaan yang paling sulit bagi pasangan orangtua. Namun, kekhawatiran untuk tidak bisa memberikan yang terbaik itu ditepis oleh Herfiza.

"Kalau dibayangin, dulu hamil anak kedua, ngebayangin bisa enggak punya anak dua. Tapi engga usah dipikirin, jalanin aja, alhamdulillah ada aja jalannya," tuturnya.

Namun, Herfiza berharap ketika hamil anak ketiga nanti memiliki jarak dengan yang kedua. Menurutnya, jarak  ideal per
kelahiran adalah dua tahun. "Pengennya sih anak terakhir umur 2 tahun yah baru hamil lagi," kata Herfiza.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Herfiza merasa tak takut akan kewalahan dengan banyak anak. Baginya, ketika ada niat memberikan yang terbaik, tentu akan dimudahkan. Seperti kehebohan tiap pagi yang sudah dirasakannya sekarang ini.

"Heboh banget sih sekarang. Tiap pagi kayak upacara yah. Mandiin yang gede dan kecil. Abis itu jemur mereka, abis itu kasih makanan, dan lain-lain. Tapi ya jalani aja, ternyata ada jalan," tandas Herfiza Noviani yang menikah dengan Ricky Harun sejak 15 Juni 2013.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading