Sukses

Entertainment

Irena Justine Sering Pingsan, Ibunda Tegaskan karena Beban Hidup

Fimela.com, Jakarta Ketika disinggung tentang penyakit jantung yang menjadi penyebab seringnya Irena Justine pingsan, Neni, sang ibunda menolak. Menurutnya, Irena tak pernah cerita bahwa dirinya memiliki riwayat penyakit jantung selama ini.

Dia menegaskan bahwa Irena sering pingsan karena menahan beban hidup yang lumayan berat. Seperti ketika ia pingsan kala melakukan syuting bersama Dude Herlino dalam sebuah sinetron, dikarenakan jobnya yang sangat padat.

Sebalum terjatuh, ia sebelumnya mengaku kedinginan. Diduga Irena meninggal setelah terjatuh. Saat akan dibawa ke rumah sakit oleh pihak keluarga, denyut nadinya sudah tidak ada. (Instagram)

"Kalau pingsan itu karena banyak beban, karena waktu (syuting) sama Dude, dia bentrok sama iklan dan sinetron. Jadi gak bisa salah satu dipegang, dia beban terus pingsan," ujar Neni usai Rumpi No Secret, Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Neni menambahkan bahwa Irena pertama kali pingsan saat di kawasan Legenda Wisata, Cibubur. Ketika itu usia anak Irena, Juna masih empat bulan dan ia menyangka bahwa Irena memang sedang banyak masalah.

Kabar meninggalnya artis cantik Irena Justine membuat kaget banyak pihak. (via instagram.com/irena_justine)

"Kalau emosi dia suka kambuh tiba-tiba (pingsan)," ucap Gita, sepupu Irena. "Kalau yang ibu lihat itu, dari umur Juna empat bulan, dia pertama pingsan di Legenda Wisata. Mungkin karena dia banyak beban," beber Neni.

Salah satu beban terberat yang dirasakan oleh Irena menurut ibunda adalah masalah rumah tangganya. Dan tipikal Irena adalah seorang wanita yang jarang sekali mengungkap masalahnya kepada orang lain.

"(Beban Irena Justine) biasa masalah rumah tangga dia. Dia memang banyak beban tapi gak bisa mengungkapkan, dia harus kerja keras ya. Dia gak pernah mengerti penyakitnya," tandas Neni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading