Sukses

Entertainment

Andien Aisyah Tebarkan Energi Positif Lewat Senyum

Fimela.com, Jakarta Dalam ajaran Islam,  senyum kepada orang lain merupakan sebuah sedekah. Menjadi hal yang wajar karena ketika seseorang tersenyum, maka akan ada aura positif yang ditularkannya kepada orang lain. Dan Andien Aisyah merupakan salah satu orang yang terus mencoba mengamalkan hal tersebut. Sebisa mungkin ia mengumbar senyum ikhlasnya kepada setiap orang yang berinteraksi langsung dengannya.

"Intinya dari kami, percaya akan sebuah energi positif. Dan itu bener-bener akan menular pada orang lain. Kita bisa membagi energi itu tiap hari," kata Andien pada acara Berbagi Senyum Bersama Listerine di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2016).

Andien Aisyah dan suaminya Ippe. (Andy Masela/Bintang.com)

Sebelum ia terapkan kepada orang lain, dalam rumah tangganya bersama Ippe, Andien terlebih dahulu mengamalkannya. Keduanya bersepakat bahwa ketika ada masalah datang, maka salah satu harus bisa tersenyum.

"Kalau satu down, satunya enggak boleh down. Satunya tetep senyum, beri aura positif, nanti yang down akan terbawa. Dan itu bener-bener terjadi," tutur Andien.

Pelantung Gemintang ini menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menebar senyum sebagai sedekah yang paling ringan. Dengan belajar bersedekah yang ringan terlebih dahulu, maka sedekah yang lebih besar biasanya akan lebih mudah.

Saat Selfie, Andien Aisyah juga tersenyum. (Andy Masela/Bintang.com)

"Sedekah yang paling minim dulu, kalau enggak mampu yang besar, yaitu senyum. Dan jangan sampai ketika melakukan sedekah gede tapi enggak dilakukan dengan senyum," imbuh Andien Aisyah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading