Sukses

Entertainment

Menanti 8 Tahun, Akhirnya Cynthia Lamusu Hamil

Fimela.com, Jakarta Pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra sedang berbahagia. Setelah menanti selama delapan tahun personel grup vokal B3 itu dinyatakan hamil. Syukur tiada henti dipanjatkannya kepada Yang Maha Kuasa yang sudah memberikan kepercayaan ini.

Cynthia mengabarkan soal kehamilannya ini kepada dunia lewat akun Instagram miliknya @Icynthia_lamusu. "Rasanya masih seperti mimpi, subhanallah.  Tidak berhenti rasa bersyukur saya dan suami. Sampai detik ini jujur saya masih suka tiba-tiba nangis sendiri. 😭😭😭 Terharu dengan anugerah yang sudah Allah berikan pada kami. Delapan tahun penantian kami. Dengan semua usaha dan ujian sabar. Kami tidak pernah menyangka di usia 8 tahun pernikahan kami mendapatkan kepercayaan, anugerah terindah dari Allah SWT," katanya.

Setelah 8 tahun, Cynthia Lamusu akhirnya hamil. (Instagram)

Cynthia tak lupa menyampaikan terima kasih kepada dokter yang sudah membantu mereka menjalankan program kehamilan dan kini sudah terlihat hasilnya. Bukan hanya team dokter, kawan-kawan di media sosial yang terus memberikan dukungan pada mereka untuk mendapat momongan juga diapresiasi oleh Cynthia. 

Penggemar Cyhntia Lamusu di dunia maya ikut terharu dengan kabar bahagia yang dibagikan ini. "Selamat mba @cynthia_lamusu saya ampe nangis bacanya. Saya juga sudah 9 tahun menikah belum dikasih momongan, kemarin inseminasi cuma bertahan 12 minggu. Semoga saya seperti mba @cynthia_lamusu dikasih tiket hamil lagi sama Allah Swt," seru pemilik akun @dear_1th4.

 

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra menikah pada 2008 silam. Usaha untuk memiliki momongan sudah dilakukan pasangan ini sejak lama. Namun baru kali ini hasilnya terlihat. Para penggemar, sahabat dan kerabat mendoakan semoga proses kehamilan Cynthia Lamusu ini berjalan lancar dan selamat.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading