Sukses

Entertainment

Kenal Lebih Dekat dengan Pemain Sinetron Super Puber SCTV

Fimela.com, Jakarta Sinetron Super Puber siap tayang di SCTV mulai Senin, 13 Juni 2016 mendatang. Mengambil slot sore hari, 16.30 WIB, sinetron produksi Screenplay Production tersebut sangat pas dinikmati untuk menemani waktu ngabuburit penonton di bulan suci Ramadan.

Selain dibintangi oleh sederet nama artis muda baru berbakat, sinetron Super Puber juga sukses menghadirkan tiga nama artis kawakan Indonesia. Sebelum menyaksikan episode perdananya, yuk kenalan dengan para pemain dari sinetron Super Puber SCTV.

Mawar de Jongh (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Mawar de Jongh berperan sebagai Dania. Memiliki paras cantik, membuat Dania menjadi pusat perhatian para siswa di sekolah, tak terkecuali Joned. Hingga suatu ketika, ia mendapati dirinya menstruasi ketika mengikuti study camp dari sekolah. Mawar sendiri masih berusia 14 tahun dan merupakan jawara Miss Celebrity 2015.

Ajil Ditto (Galih W. Satria/bintang.com)

Ajil Ditto berperan sebagai Joned. Seperti Dania, Joned juga dikisahkan sudah puber yang membuat orangtuanya senang. Joned sendiri tertarik pada sosok Dania yang manis dan cantik. Tak seperti Mawar, Ajil Ditto sudah dikenal publik tak hanya sebagai aktor saja tapi juga penyanyi. Remaja berusia 14 tahun ini juga sudah membintangi beberapa film layar lebar, salah satunya The Fabulous Udin.

Surya Saputra (Andy Masela/Bintang.com)

Surya Saputra berperan sebagai Risal, ayah dari Dania. Seperti orangtua pada umumnya, Risal senang mengetahui putrinya sudah puber. Sementara itu, Surya Saputra termasuk dalam jajaran aktor yang paling sering menghiasi layar lebar dan layar kaca. Pun seiring dengan pertambahan usianya, peran ayah sudah sering mampir pada suami Cyntia Lamusu ini.

Pemain sinetron Super Puber. (dok. SCTV)

Tike Priatnakusuma. Lama tak terlihat, Tike akhirnya muncul lagi lewat perannya sebagai Halimah, ibu dari Joned, di sinetron Super Puber. Jebolan Extravaganza tersebut terakhir kali tampil di layar kaca yaitu tahun lalu dengan menjadi juri di ajang pencarian bakat anak-anak dan sinetron Keluarga Ncang Mahmud SCTV (2014).

Agus Kuncoro (Galih W. Satria/Bintang.com)

Agus Kuncoro. Puluhan judul sinetron dan film telah sukses dibintangi oleh pria berusia 43 tahun ini. Di sinetron Super Puber, Agus akan berperan sebagai Dahlan, ayah dari Joned. Selain Super Puber, Agus juga tengah tampil di sinetron Ramadan dari SCTV lainnya yaitu Para Pencari Tuhan Jilid 10.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading