Sukses

Entertainment

Tinggal Kenangan, Ini Penampilan Terakhir Christina Grimmie

Fimela.com, Jakarta Kabut duka kembali menyelimuti industri musik dunia. Pasalnya, penyanyi muda berbakat jebolan The Voice season keenam, Christina Grimmie menghembuskan napas terakhir usai tampil dalam sebuah konser.

Pelantun Must Be Love ini tewas ditembak usai menggelar konser di The Plaza Live, Orlando, Amerika Serikat pada Sabtu (11/6) waktu setempat. Ketika itu, ia juga tampil bersama dengan band Before You Exit.

Christina Grimmie (AFP/Bintang.com)

Penyanyi sekaligus penulis lagu cantik asal Amerika tersebut dikenal memiliki kualitas suara yang luar biasa. Berawal dari video cover yang ia unggah ke laman YouTube, kariernya sebagai solois kian terbuka lebar.

Terbukti, berbekal kemampuan vokal yang mumpuni, ia berhasil menembus ajang pencarian bakat The Voice tahun 2014. Saat itu, ia dimentori oleh Adam Levine dan menyabet juara ketiga.

Christina Grimmie (AFP/Bintang.com)

Setelah berita meninggalnya Grimmie, tersebar video penampilan terakhir di panggung konser. Dalam video tersebut nampak ia tengah membawakan lagu miliknya bertajuk Without Him yang diambil dari mini albumnya, Side A.

Meski kini Christina Grimmie telah tiada, namun ia dan karya-karyanya akan selalu dikenang dan berada di hati para penggemar setia. Berikut video penampilan terakhirnya sebelum tertembak. Selamat jalan, Grimmie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading