Sukses

Entertainment

Maia Estianty dan Misteri Pria Berkepala Botak

Fimela.com, Jakarta Hubungan Maia Estianty dengan Irwan Mussry secara perlahan mulai mencuat ke permukaan. Jauh sebelumnya, El Rumi, anak Maia sempat mengunggah foto bersama lelaki berkepala botak tersebut pada 19 Oktober 2015. Dalam foto itu El sedang sedang duduk berdua dengan di sebuah resor dengan pemandangan laut.

"Ini cowo nya maia .. weyyy," duga akun @via_glory_to_glory.

El Rumi dan Irwan Danny Mussry  (Instagram/@elrumi)

 

Namun, saat itu publik seolah belum 'ngeh' dengan foto tersebut. Mereka tak melihat foto itu ada kaitan dengan Maia. Mereka hanya melihat El sedang foto bersama pria berkepala botak.

Meski tak menyebut nama Irwan Mussry, soal lelaki berkepala botak rupanya muncul saat Maia Estianty merayakan ulang tahunnya yang ke-40 di rumahnya di Pejaten, Pasar Minggu, 27 Januari 2016 lalu. Acara tersebut dihadiri ketiga putranya Al, El, dan Dul. Dalam acara itu Al sempat nyeletuk jika jodoh Maia lelaki berkepala plontos. Irwan Mussry memang berkepala botak.

"Paling jodohnya botak lagi,” cetus Al saat itu.

Maia dan putranya tersebut sempat tertawa saat Al nyeletuk pria berkepala botak tersebut. Maia sendiri sempat mengunggah sebuah foto saat mendapat kejutan ulang tahun dari seseorang. Para netizen sempat mempertanyakan siapa lelaki yang disebut Maia sebagai 'lopely' itu.

Kejutan kembang api untuk Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Kejutan ulang tahun yang tak akan terlupakan...Firework... Thank u lopely," tulis Maia sebagai keterangan foto, 31 Januari 2016 lalu.

Benarkah pria berkepala botak yang disebut Al dan lelaki yang disebut Maia Estianty 'lopely' itu adalah Irwan Mussry?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading