Sukses

Entertainment

Christina Grimmie Tak Pernah Pikirkan Keamanan Pribadi

Fimela.com, Jakarta Jika kebanyakan selebriti menggunakan staf keamaan tambahan untuk menjamin keselamatannya, maka hal itu tak terjadi denganm Christina Grimie. Penyanyi jebolan The Voice ini justru sama sekali tak khawatir akan keamanan dirinya.

“Christina tidak pernah berbicara mengenai masalah keamanannya sama sekali,” ucap salah satu teman Christina Grimmie, Ashly Nicole kepada E!News. “Disini juga sama sekali tidak ada tanda-tanda peringatan,” lanjutnya

Christina Grimmie (inusanews.com)

Lebih lanjut mengenai keamanan digedung konser, dikabarkan hanya terdapat petugas keamanan yang memeriksa barang bawaan penonton konser. Tidak ada petugas keamaan lain seperti aparat bersenjata atau detektor logam yang harus dilewati penonton.

Dugaan tentang kasus penembakan Christina semakin beragam, ada yang menduga bahwa Christina mungkin memiliki penguntit yang selalu mengikutinya. Sementara, pembunuh Christna, Kevin James Loibl juga dikabarkan tidak mengenal sosok Christina Grimmie, seperti diwartakan Daily Mail.

 Christina Grimmie (E!Online)

Polisi sendiri belum menyelidiki kemungkinan bahwa Loibl telah lama menguntit Christina Grimmie. Sementara mereka meyakini jika Loibl sengaja datang ke The Plaza Live dengan angkutan umum untuk melakukan kejahatan, yaitu melakukan penembakan kepada Christina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading