Sukses

Entertainment

Serba Hitam, Saipul Jamil: Biar Anti Teluh

Fimela.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus dugaan pencabulan dengan terdakwa Saipul Jamil, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. Sidang kali ini mengagendakan tanggapan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), atas pembelaan Saipul.

Ada yang berbeda dari penampilan Saipul kali ini. Layaknya orang sedang berduka, duda Dewi Perssik itu mengenakan busana serba hitam. Disinggung mengenai tampilannya, Saipul justu menanggapinya dengan santai.

"Baik, ini lagi lemas. Ingin hitam-hitam saja biar anti teluh. Pada rindu sama bang Ipul nih, terimakasih sudah dirindukan," ceplos Saipul seraya bernyanyi lagu Rindu Setengah Mati mili D'Masiv, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (13/6/2016).

Seperti sidang-sidang sebelumnya, Saipul hanya bisa pasrah menghadapi proses hukumnya. Dia berharap, Majelis Hakim bisa memberi keputusan yang seadil-adilnya atas kasus yang dialaminya itu. "Bismillah saja, pasrah saja sudah," ucap Saipul Jamil.

Foto Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Andy Masela/bintang.com)

Sidang sebelumnya, Saipul Jamil sempat mengajukan pembelaan atas tuntutan yang diajukan Jaksa Penuntut Umum, berupa kurungan 7 tahun dan denda Rp 100 juta. Sebanyak 111 halaman pledoi yang dibacakan Saipul di persidangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading