Sukses

Entertainment

Yara Rilis Single Religi 'In Shaa Allah' Ciptaan Andre Hehanusa

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan tahun ini terasa kian semarak dengan kehadiran bakat-bakat muda. Adalah Yara, penyanyi cilik bersuara merdu yang baru saja merilis single religi bertajuk In Shaa Allah yang diciptakan oleh Andre Hehanusa dan Djalu.

Menarik ketika Yara membawakan single tersebut dalam bahasa Inggris. Andre menyebut lirik yang diterjemahkan oleh Djalu ini terdapat makna tersendiri dibuat dalam bahasa Inggris.

Yara dan Andre Hehanussa di launching single In Shaa Allah. (Dreses Putranama/Bintang.com)

"Sebenarnya kita tidak mau Internasional, cuma kita berpikir dalam bentuk lirik Inggris itu anak-anak Indonesia yang sekolah di luar negeri yang nggak bisa pulang, begitu dengar lirik merasa kangen sama kampung halaman," jelas Andre Hehanusa di launching single In Shaa Allah di Batik Lounge & Terrace, Grand Kemang, Jakarta pada Senin (13/6/2016).

Pelantun Kuta Bali ini pun memuji kemampuan menyanyi serta penjiwaan yang dimiliki Yara. Ia juga menyampaikan bagaimana Yara mampu menyanyi dengan hati.

Yara dan Andre Hehanussa di launching single In Shaa Allah. (Dreses Putranama/Bintang.com)

"Begitu Yara masuk ke studio untuk mencoba lagu itu, saya merasa ini anak kecil umur 9 tahun tapi dia nyanyi udah dengan hati artinya liriknya itu benar-benar di jiwai," tambah Andre.

Selain diciptakan oleh Andre Hehanusa dan Djalu, video klip untuk single In Shaa Allah yang dibawakan Yara juga telah rampung. Nama Eman Pradipta ikut ambil bagian untuk penggarapan video klip tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading