Sukses

Entertainment

Menu Favorit Pasha Ungu saat Sahur dan Berbuka Puasa

Fimela.com, Jakarta Menjadi pejabat publik, Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu memiliki menu favorit saat sahur dan berbuka puasa. Hal ini diungkapkan sang istri, Adelia Wilhelmina saat diwawancarai awak media, Senin (13/6/2016) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Adelia, untuk urusan makanan yang paling digemari Pasha saat santap sahur dan berbuka harus ada makanan ikan dan sayur-sayuran.

Kebagahiaan terpancar pada pasangan Pasha Ungu dan Adelia. Pasha memberikan kue ulang tahun pada istri tercintanya. (Instagram/@adeliapasha)

"Dia (Pasha) kalau makan sih enggak neko-neko. Di meja makanan tuh yang penting harus ada ikan dan sambal serta sayurnya. Jadi harus lengkap masakannya," ucap Adelia.

Sebagai istri, dengan menu makanan yang paling disukai Pasha, justru Adelia mengaku jarang memasak untuk sang suami.

"Kalau masak sendiri sih jarang yah. Soalnya, di Palu tuh banyak masakan, banyak tersedia di pasar Ramadan. Apalagi Mas Pasha sibuk sebagai Wakil Walikota Palu," terangnya.

Pasangan ini begitu serasi, banyak doa yang dipanjatkan dari nitizen. Selain sebagai pemimpin amanah, juga menjadi pasangan langgeng.  (Instagram/@adeliapasha)

 

Dengan kesibukan sebagai pejabat publik, kata Adelia, sang suami bahkan dalam puasa tahun ini jarang santap sahur dan berbuka bersamanya di rumah.

"Karena sibuk, sahur di bulan Ramadan tahun ini baru dua kali aja barengan. Hari lainnya belum sempat, ya udah biasa sih," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading